Sabtu, 28 April 2012

Membangun Blog Sendiri dengan Domain dan Hosting Gratis

Selamat kepada anda yang telah membaca modui ini, sebagai salah satu bentuk dan wujud berbagi bagi semua orang, dalam rangka untuk mempercepat proses penyebaran keahlian dalam bidang teknologi informasi kepada khalayak luas.

Ada satu pertanyaan yang selalu saya terima ketika saya menulis artikel dan dipresentasikan dalam suatu kegiatan workshop atau seminar, berapa kira-kira biaya yang dibutuhkan untuk membangun sebuah domain dan hosting sebuah blog, jika akan menggunakan nama domain sendiri?

Maka dengan setengah berseloroh, saya jawab kembali, seberapa banyak uang yang anda miliki?, karena jika ditanya tentang biaya, maka sifatnya akan sangat relatif, karena bisa saja menjadi besar, jika anda meminta bantuan pihak ketiga dalam membangun site/ blog anda, kemudian menyewa domain dan hosting, tapi juga akan menjadi gratis, jika anda bersedia sedikit meluang waktu yang anda miliki untuk mengikuti tutorial yang akan kita bahas beberapa saat lagi.

Gratiiiss…!! Adalah kata mukjizat yang senantiasa dinanti banyak orang, bukan saja di Indonesia yang masih terimbas krisis ekonomi, tetapi juga di negara maju, orang akan berjubelan menanti slogan iklan “Sale for free…!!”.
Untuk menampung orang-orang yang gila gratis ini, sebenarnya di internet tersedia berbagai layanan dan afiliasi gratis, yang justru memungkinkan anda untuk mendapatkan imbalan jasa karena menggunakan fasilitas gratis yang mereka berikan.

Dalam tutorial kali ini, kita akan membangun sebuah blog dengan domain sendiri, namun tanpa harus mengeluarkan uang satu sen pun…. Lets go..!!

Download Tulisan Lengkap :klik di sini ++++

Tidak ada komentar: